Senin, 07 November 2011

Idul Adha Ngenes

Ga kerasa udah 1 minggu lebih gue ga nulis blog,kangen rasanya.Tiap hari jadi kepikiran terus.
Mau makan,inget blog.
Mau tidur,inget blog.
Mau mandi,inget blog.
Sampe” mau EE juga inget blog.
Rasanya tiap kejadian2 aneh dalam keseharian gue yg aneh mau gue tulis ke dalam blog.

Anyway,Selamat Hari Raya Idul Adha buat yg merayakan.
Akibat dari perayaan kurban di Indonesia setiap tahunnya adalah,beredarnya “tukang Sate Dadakan”.
Ceritanya kmaren gue pulang dari JCC Senayan (numpang ngiler ngliat komputer” keren+cewe” cakep...ahahahha)
Sepulangnya dari JCC sama temen gue naik motor Hon**  nya,sore di sepanjang jalan banyak bgt orang yg nenteng-nenteng kantong kresek item yg isinya udh bisa di pastikan klo ngga Daging kurban ya Bom granat (alias tle kambing).
Menjelang malam,bau-bau aneh mulai menusuk idung (baca:pesek) .Para pedagang sate dadakan mulai menjajakan dagangannya di depan rumah.Asep nya kemana-mana sampe nyolok mata,sumpah disepanjang jalan gue nangis kali gara” mata gue ke asepan.
Tradisi Sate dadakan ini sudah tradisi turun temurun nenek moyang kita,denger-denger fir`aun juga ikut nyate waktu neneknya nenek gue neneknya lagi punya nenek dan neneknya itu punya nenek lagi (mampus lo).
Di hari raya kurban,banyak nyawa yg hilang.Sebenernya betapa kejam dunia ini,bayangin,tiap tahun orang-orang membantai hewan mamalia yg unyu itu tanpa dosa.Di sembelih,di seset trus di mutilasi.Banyak darah bergelimang,tangisan kambing membahana...Dan yg lebih parahnya,Anak-anak kecil pada ngeliat kejadiaan Naas itu men.Kecil-kecil dikasih liat pembunuhan coba?gimana gede nya ga jadi pembunuh coba tuh anak.Kelak mereka dewasa akan menjadi pembunuh hewan ternak yg ulung.

Jangan tiru adegan ini di rumah
Atas kejadian yg tidak ber keprihewanan itu.para orangtua harusnya sadar,untuk memproteksi hal-hal yg tidak lazim di mata anak-anak tersebut,jangan ikut sertakan anak-anak untuk menyaksikan atau harusnya tidak izinkan untuk anak-anak.

Sesampainya dirumah,ternyata keluarga gue juga jadi tukang sate dadakan.Secara insting gue langsung nyari meja makan lalu membuka mulut se lebar-lebarnya (baca:dower) dan melahap semua tusuk sate yg ada....(lah?)
Asem banget dah,sampe dirumah itu jam 10,dan stok sate udah abis.What the ****? Se ganas itukah keluarga gue ?dan tiba-gue liat “Cupi” (kucing gue) jalan selanang-selonong dengan perut bulet oval (abis makan telor dinosaurus kali) duduk trus mengeong.
Kira-kira begini percakapannya :
Cupi       : “Meong” (oi bang)
Gue       : “hah?ngapa lu?bahagia banget  kaya nya?”
Cupi       : “Meoong,Meong ! Meoong! “ (iye lah,semua jatah sate lu gue makan!hahaha Mampus lo!)
Gue       : “Kampreet ....! Sini lo kucing garooong !"
Anjrit banget,gue pulang kelaperan,berharap masih ada sate yg tersisa,ternyata...jatah gue dimakan Si Kucing Garoong.
 Setelah kejar”an sekitar 5menit akhirnya Si Cupi nyerah (dasar lemah!), dan gue kluarin smua isi perutnya trus gue makan....
Telah ditemukan Se-ekor kucing tewas di aniaya

Dan setelah puas bergulat dengan Si Cupi ,gue akhirnya tertidur pulas dengan 3medali champion di tangan gue...hahahahaha
Oh iya,minggu ini gue UTS all...doa `in ya smoga UTS gue lancar...(nyonteknya) Aamiin...
Sgini dulu aja deh,nanti kita lanjutin lagi dengan topik yang lebih seru....







0 comments:

Posting Komentar