Selasa, 29 November 2011

Ide Pembuatan Forum baru yang konyol...

Kali ini gue ngetik blog dengan pasang muka suram (emang muka suram).kali ini gue bingung mau nulis blog tentang apa.kali ini ga ada bayangan apapun buat nentuin tema blog kali ini.dan kali ini juga pertama kali nya gue ngrasa males buat ngetik.dan lagi lagi kata "kali ini" yang selalu mewarnai waktu-waktu gue dalam menulis blog ini.


Masih dengan muka yang suram,gue kali ini sedang berpikir bagaimana caranya membuat blog gue ini jadi rame.Banyak ide bermunculan di otak gue.Kaya bikin lomba makan krupuk di blog,lomba main klereng,adu seberapa idiotkah diri kalian atau lomba koprol di jalan tol.Tapi semua ide itu segera gue musnahkan dengan satu ide cemerlang gue yaitu "membuat forum orang-orang galau...."gue ulangin lagii....MEMBUAT FORUM ORANG-ORANG GALAU...


Kenapa?biasanya orang galau ga tau harus gimana ngungkapin isi hati mereka kalau lagi galau.Akubatnya mereka suka bertindak aneh dan mendadak jadi murung,kebanyakan orang-orang yang kena penyakit galau disebut sebagai GALAUISME SYNDROME atau bahasa kerennya AUTIS MENDADAK.kebanyakan ngerasa pengen potong titit...ganti kelamin...operasi plastik...atau terjun ke sungai Amazon (ga nyambung + lebay abis).Nah itu bisa di posting disini ..terus kita sharing rame-rame...tukar ide atau pikiran,tuker muka atau tuker kelamin....(lhaa?)
Siapa tau diantara kalian nanti ada yang ketemu temen seperjuangan ,ketemu jodoh atau malah ketemu kolor ijo...(lah?)

Tampang-tampang anak muda jaman sekarang kalo lagi galau (ga bisa di bandingin yang mana galau beneran yang mana yang nahan Boker)

Yang ini karna galau dia mencoba Nelen Pistol
Ekpresi muka bocah ini justru malah bikin orang yang ngeliat jadi galau
Kalo yang ini emang udah dari sono nya muka nya bgini...yang udah bawa batu koral silahkan lontar jumrohnya skarang juga...

Disini kita bisa sharing cerita-cerita kita seperti putus cinta,pengen pedekate sama orang yg kita suka,yang sering dicengin,sering disiksa orangtuanya pake stik golep,atau bagi yang suka dikejar-kejar babi ngesot waktu nganter emaknya belanja di alfamart sebrang jembatan kuning.
Itu semua bisa di share.

Salah satu curhat yang bermutu tentang galau itu Kaya temen gue misalnya,sebut saja Paijo.

Paijo : "yan,kira-kira gue bisa ga ya dapetin si dia?sumpah gue galau abis"
(Paijo bertanya dengan muka penuh tanda tanya.disini gue berusaha pasang tampang cool dan senyum menyeringai dan tampak sedikit dewasa)

Gue : "Paijoo...lo pasti bisa..`You can do it bro,just believe your self` ga usah galau gitu dong"
(dengan pasang muka cool + muka om-om mesum yang hendak ngajak pasangan cowoknya ke kamar.Sedangkan Paijo rada jaga jarak dan pasang muka jijik pengen muntah)

Paijo : "tapi permasalahannya cuma satu yan....dan sangat fatal "
(dengan wajah yang memelas,mata paijo berkaca-kaca seperti kucing abis kelindes mobil)

Gue : "Masalah apaan tuh jo?"
(tanya gue heran,seolah muka melas Paijo bikin gue pengen bunuh diri dimakan komodo)

Paijo : "Muka gue jelek yan...."
(dengan muka polos kaya abis masuk ke bokong gajah)

Muka Paijo yang membuat dirinya galau....

JLEBB... gue ga bisa ber ekspresi lebih selain nahan muntah....
ternyata ada juga yang menyadari dirinya jelek selain gue.

Gue : " oh iya juga sih jo...ternyata elo emang blm pantes buat dia...udah mulai sekarang lo siap-siap pesen tanah di TPU deh trus gali kuburan lo sndiri"
(dengan muka sok bijak gue nasehatin dia,berharap dia bisa sadar dan jadi lebih semangat dalam menjalani  hidupnya)

Lama gue ga ketemu si Paijo setelah curhatan galau nya itu...denger-denger skarang dia udah di Papua garuk-garukin Freeport pake tangan sendirian.

Sebenernya bukan forum GALAU aja yang pengen gue buat...gue pengen buat forum yang lebih serius lagi kaya semacem forum cara-cara untuk bunuh diri,forum tentang bagaimana menjinakkan komodo atau forum tentang orang-orang yang teraniaya.Namun ide gue tertuju kepada forum DESAIN (sumpah ga nyambung banget jadinya).
Gue pengen share Hasil-hasil Desain gue ke blog dari pembuatan logo,edit-edit foto atau desain iklan.Dan mungkin disertai tutorial pembuatannya.
Tapi untuk forum ini gue masih bingung harus kah gue buat blog baru yang berbeda atau di merger aja disini.Tapi gue rasa ga mungkin me merger forum Edukatif di Blog yang berjudul kurang lebih "IDIOT" ini...


Gue tetep pada pendirian gue yaitu buat sebuah "Forum Ceng-ceng an" (lhah kok beda lagi?) kaya nya ide baru yang muncul ketika gue ngetik ini bagus juga...dan mungkin bisa jadi Hits nya Blog ini....

contoh ceng-ceng an dalam kehidupan sehari-hari :
X : hei bro ...muka lo kusut amat,adek lo gambar apaan di muka lo?(sambil nahan boker)
Y : ohh haii bro...Muka lo knapa juga?kok berantakan banget kaya babi kecebur empang?"
X : Lho kalo gue babi trus lo apaan?
Y : gue ? temennya babi..." (dengan muka polos dan sok cool)
X : wahh sialaan...brantem aja dah sini lo...."

Dan ternyata si X dan si Y beneran berantem....Denger-denger mereka akhirnya disunat dua kali sama orangtua nya gara-gara berantem main cakar-cakaran di depan Mesjid kampus...

Kenapa 2 dari 3 rencana gue membuat forum ini terlihat membahayakan dan mengancam jiwa pembacanya ya?atau malah tidak menunjukkan manfaat yang efektif dan positif?Hanya AVATAR yang tau...

well,mungkin ide-ide gue itu beberapa akan gue wujudkan...tentunya masih dalam proses pengembangan...so...ditunggu aja nanti kedepannya...

selamat menikmati aktivitas...
inget jangan makan sambel kebanyakan....





0 comments:

Posting Komentar