Rabu, 21 Desember 2011

SUPER MEGA ULTRA RAMPAGE KONYOL DARI RYAN........

CIAHUHUUU.....


Oi apa kabar ? sehat? masih jedotin kepala di tiang listrik?
Oohh Noo...
ga baik buat kesehatan oke?
yang sehat-sehat aja kaya nge gym di kuburan ngangkatin batu nisan... atau main gundu di kandang gorila...




Udah beberapa lama ga post, otak jadi rada koslet.Tapi emang dari sononya udah koslet,jadi gue ga bakal bisa ngelak.


ngga tau nih mau nulis cerita tentang apa. Akhir-akhir ini gue lagi asik main game online. gamenya namanya Ran Online.


(Main game online ga bermanfaat !)


Siapa bilang?main game online sangatlah bermanfaat dan baik buat kesehatan. kita jadi ga akan sia-siain waktu hidup kita, begadang itu sehat. dan hasilnya Tugas kuliah gue terbengkalai ^^. Mata merah penuh belek. ingus meler,iler ngeces,rambut acak-acakan.


(ini kok jadi kaya gejala orang gila mau kena epilepsi ya?)


menjelang tahun baru, biasanya semua orang sedang sibuk-sibuknya ngejar setoran. buru-buru pengen liburan dan ngerayain tahun baru sama keluarga. Apalagi yang pada mua Natalan. Mereka sibuk beli pohon natal.Dan sinterklas lagi sibuk-sibuknya bungkusin kardus buat kado natal pake kertas kado.Jenggot sama kumisnya di semir putih.suaranya dilatih buat bilang CIAHUHUUU.....


(lah kok jadi begitu teriaknya?bukannya Hahahaay?)


wah kayanya visitor setia gue udah ketularan autis.


Menjelang tahun baru,banyak hal yang harus dibenahin untuk jadi lebih baik di tahun-tahun kedepannya.


Contohnya gue.
Muka harus dibenahin jadi gantengan dikit.kalo bisa muka gue di facial biar kinclong kaya Artis korea.
Tapi apalah daya,gue udah terlanjur ganteng. #piss No offense ^^


yang pada percaya ramalan,berbondong-bondong ke tukang ramal terdekat untuk meramal nasibnya di tahun depan.


Contohnya orang yang satu ini,sebut saja Tukimin (nama pemberian orangtuanya)


pagi-pagi sekali dia berangkat ke tukang ramal yang terkenal dikampungnya yang bernama Ki Ryan jenggot selangit
(eh buset jenggotnya selangit)


Tukimin : "Ki nasib saya di tahun depan gimana ?usaha ternak undur-undur saya  kok ga maju-maju?kok malah makin suram?"


Ki Ryan Jenggot selangit : "Cu...nasib kamu di tahun depan itu tambah suram, tahun depan kamu bakal ditipu temen kerja kamu trus kamu jadi gembel di stasiun. Kamu sebenernya ngga cocok jadi pedagang, kamu cocok jadi pawang ular, muka kamu kan kaya uler cobra."


Tukimin : " ohh gitu Ki,baik saya turutin (sambil mendesis,Sssyaaaaaahh) .terus jodoh saya gimana Ki tahun depan? apa bakal ketemu lagi sama cewek yang mukanya kaya aspal?"


Ki Ryan jenggot Selangit : " Tenang cuu...untuk masalah jodoh,tahun ini adalah tahun bersinar kamu dalam perjodohan. kamu ga akan ketemu lagi dengan cewek yang muka nya kayak aspal. Kamu malah bakalan di deketin 3 cewek sekaligus"


Tukimin : "Ahhh serius Ki? sumpeh loooo?gueehh...dideketin 3 cewek sekaligus?"


Ki Ryan Jenggot selangit : "Iya 3 cewek cuu...mereka jelmaan siluman lele kuning"


Tukimin : " ~_~a itu cewek apa ampas kali ciliwung?"


Ki Ryan Jenggot selangit : "Nih bawa cu kalung sakti Aki dari gunung Sun go kong ,ampuh buat bikin kamu jadi sukses,isinya kunyit,jahe,ketumbar,cabe sama bawang merah"


Tukimin : "Ett dah...itu jimat apa bumbu dapuuur?"


Akhirnya Tukimin pulang dengan senang dan riang gembira....






Dan bagi yang lahirnya tanggal 1 januari, gue iri men... Tiap hari ulang tahun lu dirayain semua orang di dunia....ckckckck
Mudah-mudahan tahun baru langsung longkap ke tanggal 2....aamiin...


Menjelang tahun baru,pedagang-pedangan petasan sama tukang terompet bakalan laris manis.makanya gue buka frenchise terompet sama kembang api nih...kalo ada yg mau beli di gue aja ya?hehehe


*pesan-pesan mutiara gue buat tahun baru


"Orang keren main kembang api bukan di bakar...tapi dimakan....


Anak gaul Niup terompet pake pantat...."




karena kebanyakan begadang, mata gue jadi semakin rabun, iyak kaya semacem rabun ayam gitu, kalo ngeliat orang gitu misalnya,keliatan burem trus ngeblur gitu...tapi kalo ngeliat muka sendiri dari kaca,malah keliatan jelas gue mirip Brad Pitt.




Ohh iya,gue baru nemuin lucu-lucuan nih di blog gue, emang sih udah biasa,tapi dicoba coba aja.
caranya


- buka web blog gue ini


- terus disamping kan ada translator bahasa tuh yang gambar-gambar bendera negara.


- coba klik aja negara mana yang kamu suka.


- dan hasilnya,postingan gue bahasanya jadi aneh alias kocak...


- selamat mencoba


*gue udah coba 100% berhasil...dan bahasa yang gue suka adalah bahasa inggris sma bahasa brazil...
jadi konyol banget...hahahaha....gue saranin translate post-post gue yang lama.soalnya post gue per desember ini tata bahasanya udah sedikit gue benerin meskipun masih acak kadul. ^^




CIAHUHUUU....


segini dulu deh yaa... gue besok harus siap-siap berangkat ke Solo... Doa in keluarga gue ya biar selamat sampai tujuan..AaMiin...


See you Next Year....


HAPPY SALMA....Eh salah HAPPY NEW YEAR ^^

























0 comments:

Posting Komentar